Tuesday, September 13, 2011

Aku Kembali !!! :)

Alhamdulilah.. akhirnya setelah merayakan idul fitri,
bisa aksis lagi hahaha...
oyaa, sebelumnya, minal aidin walfaidzin ya buat semua nya..
 

oya cerita2 dikit ya tentang pengalamanku kmrin.
bulan puasa kemarin, menjelang lebaran, aku mudik ke Sumedang (kampung ortu), disana aku hanya tinggal beberapa hari.
seru banget disana, rame banyak anak-anak yang ikut berpartisipasi. lumayan lah, daripada di rumah, sepi banget..

menjelang tiap kali sahur, aku kurang tidur. malah ga bisa tidur sama sekali, ga tau kenapa. nah ketika ampe jam 3 subuh, aku hampir bisa terlelap.
tapi tiba2 saja terbangun kembali karna anak2 membangunkan dan memukul bedug. hadehhh..
ga jadi tidur deh jadinya. tapi yang bkin pgn ketawa, waktu aku dengar anak2 teriak2 sambil nyanyi memakai bhs sunda seperti ini :

"Pak haji, pak haji anu mana !!! kaluar heula sakeudap... " (berulang2)

"Pak haji.. pak haji yang mana !!! keluar dulu sebentar..."

mendengar itu aku langsung ketawa2, dan terdengar pintu rumah ku disana terbuka, dan papaku langsung ngasi uang deh.. hahay.. ada2 aja tingkah anak2 disana.. :P
lumayan rame, tp sayang c, disana aku gada temen buat curhat atau nemenin aku.
gada Compy, gada Lapy !! dan BB ku juga ikut macet.
jaringan nya awalnya EDGE, eh malah turun jadi GPRS, dan ga bisa internetan disana.
Fb dan Twitter juga ga ngerefresh2, hape panas iya, batre low iya juga... ckckck.
akhirnya dimatiin juga itu hape. rasanya pgn cpet2 pulang juga waktu itu hahay.

oya sebelumnya aku pgn cerita juga, alhamdulilah aku dah bisa membeli CD Belinda - Carpe Diem import dari Argentina ^^.
OMG, senangnya ketika mendapat paketnya, dan ketika aku buka bungkusnya.... jreng jreng jreng,,,,
Wahhhhhh... senang !!! serasa mimpiiii :D

Zaky (keponakan) dan Carpe Diem

Carpe Diem (sampul depan)

Carpe Diem (Sampul belakang)




dan tak lupa, aku membawa CD nya ke Sumedang, biar bisa di play disana.
dan ketika aku merasa BT, aku play deh CD nya, dalam keadaan mudikpun, aku tetap tak akan lupa dan selalu sempat memplay CD Belinda ;)

Play CD Belinda di DVD Player

dan ketika selesai idul fitri dan bersilahturahmi dengan semua anggota keluarga besar,
aku pun ijin pulang duluan dan ikut kakak ku.
dan ketika sampai rumah.. OMG, rumah udah kayak rumah kosong aja.
lantai kotor, daun2 berjatuhan dilantai... haha pekerjaan baru tuh hahay.
setelah itu, aku bersih2 rumah dan kembali berhadapan dengan Compyku tercinta ^^
yeah,,,, I'm Online Again !!
senang rasanya hahahahhahaa,

yah seperti itulah ceritaku.
bagaimana dengan ceritamu.... xD

No comments:

Post a Comment

Cover Buku Risa Saraswati

Nih aku kasih tau cover-cover buku teh Risa kumplit ya guys. Dari segala versi dan edisi. Nanti aku jelasin tiap bukunya... TRILOGI DANUR • ...