Monday, July 10, 2023

Koleksi Buku Novel Risa Saraswati-ku LENGKAP

Halo guys... 
Kali ini aku mau cerita kalo aku tuh lagi rajin bgt ngumpulin & ngoleksi buku² novel nya teh Risa Saraswati. 
Dan sampe pada akhirnya koleksi buku Risa ku itu sangat lengkap guys! Kenapa sangat lengkap?
Karna aku bukan hanya ngoleksi buku berurutan sesuai rilisannya, tapi aku ngoleksi buku nya dengan segala versi dan edisi.

Jadi koleksi buku Risa yg ku miliki itu dari edisi Cetakan Pertama atau Limited Edition, atau aku sih nyebutnya edisi P.O (PreOrder) yg di rilis sama tim teh Risa atau Sarasvati Press. Lalu juga versi dari Penerbit Lama (RakBuku) dan tentu aja versi Penerbit sekarang (Bukune). Lalu aku juga punya versi Cover Film nya. Dan segala macam versi dan edisinya (nanti ku jelaskan dan kalian akan mengerti sendiri wkwk)

Dan... Ga hanya itu donk..
Dari semacem perbedaan sedikit saja dari warna font cover pun, aku sangat tau dan jeli sehingga ku mengoleksi dobble-an perbedaan tersebut.

Dan yang paling gila adalah aku koleksi cetakan pertama penerbitnya guys! 
Jadi intinya buku Risa ku yg dari penerbit Bukune, semuanya adalah Cetakan Pertama guys! 
Tentu itu hal yg sulit di lakukan jika kamu tertinggal dalam pengoleksian buku wkwk. 

Btw, ide ngoleksi Cetakan Pertama Penerbit itu berawal ketika buku² Risa ku pada rusak seperti terlipat parah, bergelombang karna penyimpanan yg tak benar dalam waktu lama karna pada saat itu rumahku sempat renovasi. Alhasil semua buku² ku di simpan di tempat yg seadanya.
Dan ketika renovasi selesai, aku sangat kesal dan sedih ketika mau ngeberesin lagi buku ke rak, eh ternyata pada kelipet² dan bergelombang kayak gitu. Disitulah ide mencari cetakan pertama penerbit di mulai. 
Semua buku yg rusak ku jual, dan ku belikan lagi buku nya dengan syarat mesti cetakan pertama penerbit. Hah.. Gila kan? Dan itu susaaaahhh banget nyarinya ...
Sampe pada akhirnyaaa... Dapet lah itu semuanya hahahaha... Gila memang kadang² aku ini wkwk.

Dan semuanya sudah ku miliki dan tersimpan rapih di rak buku ku. Buku Risa ku sudah sangat kumplit guys... Sekumplit apa? Dan seperti apa hasilnya?
Nanti ku fotokan rak buku ku.

dan foto di bawah adalah foto koleksi buku Risa ku waktu sebelum segila ini ngoleksi segala versi dan edisi wkwk.. 
Kalo kalian pernah melihat foto buku ku dibawah ini, berarti kalian memang pernah melihat postinganku di Instagram, dan pernah di re-post juga oleh penerbit Bukuné.

No comments:

Post a Comment

Cover Buku Risa Saraswati

Nih aku kasih tau cover-cover buku teh Risa kumplit ya guys. Dari segala versi dan edisi. Nanti aku jelasin tiap bukunya... TRILOGI DANUR • ...