Sunday, August 6, 2017

Koleksi Kaset dan CD Dewa 19 / MahaDewa 19

Sejak SD aku seneng bgt sama Dewa 19, itu karna berawal ngeliat video klip Dewa 19 di TV,
Waktu itu aku liat Video Kirana. Selain itu juga karna kakakku ngefans sama Dewa 19, dan dia punya kasetnya dan sering memutar lagu2nya...
Mulai sejak itu, aku jadi ngefans sama Dewa 19, dan menjadi BalaDewi...
Waktu itu aku ga terlalu ngikutin kaset Dewa, karna kan itu kaset Dewasa, dan hanya fokus cari kaset anak2..

Setelah semakin dewasa, barulah aku mulai mencari n mengejar apa aja yang tertinggal..
Mulai dari kaset sampai CD.
Album favoritku dari Dewa adalah Bintang Lima, Cintailah Cinta dan Laskar Cinta..
Drummer favoritku mas Tyo Nugros...
Dan vocalis favoritku adalah Mas Once. Aku juga seneng sama mas Ari lasso, cuma hari2 dan masa tumbuhku di iringi dengan suara mas Once. Tp Mas Once dan Mas Ari juga sama2 bagus koq.

Cuma sayang, Dewa 19 udah bubar, dan hanya menjadi Band Nostalgia.
Aku sih berharap kalo Dewa 19 kembali dan membuat album baru. Semoga Mas Dhani mau kembali "mengurus" Dewa 19. Band yg membuat namanya semakin terkenal.

Dan aku suka ngelamun sendiri, kalo Dewa 19 kembali, trus yg ngedrummernya mas Tyo lagi. Dan vocalisnya Mas Once dan Mas Ari. Jadi di satu album itu ada lagu yg dinyanyiin sama mas Ari, dan ada juga yang di nyanyiin sama mas Once. Juga 22nya... I hope so...


Nah ini adalah koleksi Kaset dan CD Dewa 19 ku..




No comments:

Post a Comment

Cover Buku Risa Saraswati

Nih aku kasih tau cover-cover buku teh Risa kumplit ya guys. Dari segala versi dan edisi. Nanti aku jelasin tiap bukunya... TRILOGI DANUR • ...