Tuesday, August 29, 2017

My Cats (Lusy, Jessie, Ressie , Kitty)

Yang pertama aku adalah seorang penyayang hewan..
Aku suka hewan,, terutama Kucing, Kelinci, Anjing ..
Udah beberapa kali aku punya Kucing waktu kecil, juga Kelinci..
Yang paling aku inget, dulu aku punya kucing n aku kasih nama Mamah wkwk
Dan Kelinci waktu SD namanya Zhinibo (Zhia Rani dan Bobo) , kelinci itu kepunyaan ku dan temanku Rani, juga aku suka sama majalah Bobo.
Makanya aku namain gitu hahaha...

Dan kemarin2 , aku di beri kucing yg sangat indah dan bagus bulunya.
Kucing itu pemberian dari tetangga mantanku dari Cimahi.
Waktu aku langsung menyukainya karna memang bulunya lebat n sangat bagus 😍😘
Lalu aku bawa kerumah dan aku rawat sebaik mungkin.

Namanya Lusy, yah nama kucingku adalah Lusy, nama pemberian dari Mantan.
Sampai akhirnya Lusy tumbuh n menjadi kucing yg manis dan lucu..
Banyak yg menyukainya...
Banyak yg bilang itu kucing anggora. Tapi aku sendiri ga tau Lusy turunan Anggora atau bukan. Karna kan namanya pemberian. Aku juga ga nanya sama yg ngasihnya..

Dan ketika remaja, Lusy hamil. 3 ekor.
yg satu akhirnya meninggal, yg satu hilang (Chelsy). Dan tinggal satu!
Mantanku memberikan nama Jessy kepada anak kucing yang satu2nya bertahan...
Ketika beranjak remaja, Jessie sempat sakit. Hampir aja meninggal karna ga mau makan. aku bener2 panik saat itu. Temanku memberikan saran untuk obatnya.
Dan alhamdulillah, Jessie selamat. Dia kembali pulih...
Sampai akhirnya Jessie tumbuh besar ...

Lusy pun kembali hamil, melahirkan 3 ekor lagi.
Yang 2 meninggal dan bertahan hanya 1..
Anaknya namanya Ressie atau aku panggil Cicil..
(Kependekan dari Kecil)
Jessie akhirnya punya Adik. Walau beda generasi.
Jessie generasi pertama. Dan Cicil generasi kedua.
Dua2nya tumbuh sehat dan sempurna.
Apalagi Cicil, dia mewarisi bulu lebatnya Lusy...

Sampai akhirnya Jessie melahirkan....hanya 1 yg bertahan...
Ku beri nama dia Kitty... Dia menjadi anak kucing yg lucu dan manis...


Tapi.... Disinilah yg membuat hatiku sakit dan hancur.
Lusy sakit... Ntah sakit apa.. Aku ga sanggup untuk ke dokter hewan...
Lusy begitu kurus dan tidak bisa berjalan...
Aku sangat sedih sekali..dan juga menangis..
Dan tiba saatnya.. Lusy pergi untuk selama-lamanya..
Lusy telah meninggal 😥😭😭😭😭😭😭
Sakiiiiiiittttt rasanyaaa... sediiiiihhhhhhh...


Aku sadar Lusy udah ga muda lagi. Ga kerasa rasanya baru kemarin aku bawa Lusy kerumah.
Dia masih anak2. Tp nyatanya dia sudah menjadi kucing dewasa yang manis...
Dan Lusy udah pergi....

(Btw.. Aku ga mau nyeritain tentang Lusy lebih detail karna itu ngebuat aku jadi nangis... 😭😭😭😭... Skip yaaa)


Sekarang aku hanya punya Jessie, Cicil dan Kitty (Anaknya Jessie, Cucunya Lusy)
Well... Aku akan menjaga mereka dengan sebaik2nya, dengan semampuku...
Aku menyayangi mereka, terutama Lusy 😥😘


Lusy....
Dimana pun kamu berada, aku akan slalu menyayangimu selamanya...
Kamu memang sudah tidak disini, tapi kamu slalu ada di hatiku sampai aku mati.
aku yakin.. Kamu tau..
Kalo aku sangat menyayangimu, Juga anak dan cucumu..
Gakan pernah aku melupakanmu...
I will always love you Lusy..😭😭😭😭😭😭





Inilah foto-foto kucing tercintaku 😻



Lusy The Queen (Betina)

Jessie (Betina)

Ressie / Cicil (Jantan)

Kitty (Anak Jessie)

No comments:

Post a Comment

Cover Buku Risa Saraswati

Nih aku kasih tau cover-cover buku teh Risa kumplit ya guys. Dari segala versi dan edisi. Nanti aku jelasin tiap bukunya... TRILOGI DANUR • ...