Monday, July 4, 2011

Belinda dan Ibunya hampir dirampok

Sekilas Info:
Hari Rabu minggu lalu (29/06/11) Belinda dan ibunya hampir saja menjadi korban perampokan di negerinya sendiri, Meksiko. Untungnya mereka nggak kenapa2. Dari pengalaman tersebut, Belinda berpesan pada siapa aja untuk berhati-hati karena hal ini bisa terjadi pada siapa aja..




Cerita Selengkapnya :

Belinda dan ibunya hendak menjadi korban sebagai artis dirinya bersama dengan para pengikutnya melalui akun jejaring sosial mereka.

"Aku baru pulang dengan hati saya di tenggorokanku, hampir dirampok ibuku dan saya .... terima kasih Tuhan telah melindungiku selalu "

menulis pelantun "Egois" di akun Twitter Anda, di mana ia bersama beberapa pesan kepada para pengikutnya yang segera mulai mengirim pesan mengkhawatirkan situasi dari kedua penyanyi dan ibu mereka.

"Kami baik-baik! Terima kasih atas perhatian dan bertanya, hanya memberitahu mereka untuk berhati-hati dapat terjadi pada siapa saja ... "

intérpete menulis merefleksikan ketidakamanan yang berlaku di Meksiko.

"Terima kasih semua untuk perhatiannya! Kami juga berterima kasih kepada Tuhan! Namun berhati-hatilah karena selalu dapat terjadi pada siapa ... itu adalah saran saya "

selesai artis, berterima kasih kepada para penggemarnya karena khawatir tentang dia dan ibunya.



Sumber:
PeopleEnEspanol, Dechabee & BelindaHonduras



---------------------------------------------------------------------------------------------------



Belinda is in studio, preparing her new album. The album is said to be produced by Maffio, who has worked with Pitbull and remixed hits for the Black Eyed Peas; and Young Hollywood..

Belinda sedang berada di studio musik, bersiap untuk album terbarunya. Album ini katanya diproduseri oleh Maffio, yang pernah bekerja dengan Pitbull dan membuat hit remix untuk Black Eyed Peas; serta diproduseri oleh Young Hollywood..


Source:
BelindaOnline & Belinda Fans Indonesia



No comments:

Post a Comment

Cover Buku Risa Saraswati

Nih aku kasih tau cover-cover buku teh Risa kumplit ya guys. Dari segala versi dan edisi. Nanti aku jelasin tiap bukunya... TRILOGI DANUR • ...