Thursday, July 21, 2011

Ketika Kecil Aku Mengidolakan Maissy

Waktu aku kecil, aku sering sekali melihat artis cilik bermunculan di TV.
banyak sekali ketika waktu itu, sampai akhirnya, aku melihat Maissy.
Maissy begitu lincah, cantik sekaligus centil ketika menyanyikan lagunya.
ketika itu aku mulai menyukainya, dan bisa di bilang fans.
dari album dia yang ke 3 aku mulai mengoleksi album Kasetnya sampai sekarang pun masih aku simpan kaset-kaset, CD dan VCD nya.
waktu album pertama dan kedua, aku belum sempat tahu.
jadi aku tidak bisa mengoleksi dari awal, karna kasetnya sudah tidak ada.
ketika itu juga aku masih kecil.
sampai akhirnya album Maissy sampai ke 12, Maissy pun tidak aktif lagi di dunia tarik suara.
aku sangat sedih, tapi aku berharap bisa melihatnya lagi di TV.
waktu kecil aku sering mengirim surat sama Maissy.
dan akhirnya suratku DIBALAS! beberapa kali suratku dibalas oleh Maissy.
senang sekali rasanya, dia ngasih aku foto.
yah, walaupun sekarang Maissy dah ga muncul lagi, aku tetap mengaguminya.
dia sekarang lebih konsen ke Kuliahnya, semoga dia sukses selalu, amin...

^_^


ini adalah koleksi-koleksi album Maissy yang pernah aku kumpulkan

Semua album Maissy yang aku Punya


Album Maissy yg terakhir sebelum meninggalkan dunia tarik suara

1 comment:

  1. Cd maissy nya jual ke aq dong
    Klo gak kita barter dengan cd amigos series aq punya cd cd dr belinda

    ReplyDelete

Cover Buku Risa Saraswati

Nih aku kasih tau cover-cover buku teh Risa kumplit ya guys. Dari segala versi dan edisi. Nanti aku jelasin tiap bukunya... TRILOGI DANUR • ...