Monday, July 18, 2011

Ketika Aku Merasa Kehilangan...


Hari ini aku benar-benar sedih. teringat seseorang yang pernah dekat dan pernah menjadi orang yang aku sayang. sebenarnya sebelumnya aku tak pernah seperti ini dengannya.
ini terjadi karena kecerobohanku saat itu. dan sekarang au kehilangan dia sebagai saudara kandungku. aku sangat menyayanginya seperti saudara sendiri. sekaligus dia sahabat terbaikku yang pernah aku punya. tapi sekarang kita benar-benar jauh.
sejak aku menyadari dia menjauh, sejak saat itu pula aku sangat sedih dan terus memikirkan nya. dia seseorang yang sangat beda buatku. aku bahkan sangat mengaguminya.
dan sepertinya dia sekarang membenciku, walau aku tahu, dia tak pernah benci sama siapapun.

tapi rasanya aku benar-benar hampa tanpa nasehat bijaknya.
sangat sedih kehilangan gelak tawa bersamanya, bercanda bersamanya.
bahkan aku limpahkan dan aku mencurahkan semua isi hatiku pada dia.
dan dia benar-benar Angel buatku dan buat semua orang.
cuma dia yang bisa menenangkanku.

aku tahu, aku salah, tapi aku belum berani buat minta maaf.
terlalu takut, terlalu sangat-sangat takut.
mungkin dia tak pernah tahu, bahwa aku terus mikirin dia.
walau kita gak pernah bertemu, ntah kenapa aku merasa sangat nyaman.
sahabat sekaligus saudara bagiku.
aku hanya berharap bisa seperti dulu bersama dia, tapi aku rasa itu gak mungkin.
dan aku gakan pernah bisa buat membencinya, sampai kapanpun dia tetap saudara bagiku.
walau dia tak pernah menganggapku ada lagi.

di saat ini, sekarang, cuma disini aku bisa mencurahkan semuanya.
selain dia, internet bisa membuatku mengutarakan perasaanku saat ini.
dan sekarang, aku cuma mau bilang,
walau kamu ga bisa denger dan tau apa yang aku bicarakan saat ini,
kamu tetap sahabat sekaligus yang terbaik untukku.

Terima kasih udah pernah menjadi penasehat bijakku selama ini.
tak ada yg seperti kamu lagi, dan aku sangat menyesal tentang hal kemarin.
maafkan aku sahabat.....

seperti yang pernah kamu sebut tentang aku dulu,
AIR..  aku akan tetap menjadi air yang mengalir.
dan aku takkan pernah melupakanmu, Sista...


^_*

No comments:

Post a Comment

Cover Buku Risa Saraswati

Nih aku kasih tau cover-cover buku teh Risa kumplit ya guys. Dari segala versi dan edisi. Nanti aku jelasin tiap bukunya... TRILOGI DANUR • ...